Kami duduk sangat tegas di sisi pecaya pada White Hat bahwa sementara teknik Black Hat SEO mungkin memiliki beberapa efek positif jangka pendek, implikasi jangka panjang dapat menjadi bencana untuk website Anda dan bisnis Anda berubah.
Pada artikel ini kita akan mempelajari top 5 teknik black hat SEO dalam upaya untuk membantu Anda menentukan apakah perusahaan SEO Anda gunakan saat ini berpotensi mengorbankan website bisnis Anda. Kemudian kita akan memeriksa top 5 teknik white hat SEO yang kami percaya akan memiliki efek positif pada posisi pencarian Anda tanpa menempatkan website bisnis Anda beresiko.
5 Cara Ampuh Teknik Black Hat
- Hidden Content (teks tersembunyi)
- Meta Keyword Stuffing
- Meta Keywords
- Doorway or Gateway Pages
- Link Farming
Hidden Content
Atas daftar teknik Black Hat SEO adalah konten tersembunyi. Konten tersembunyi datang dalam banyak samaran tetapi prinsip dasarnya adalah bahwa dalam kode untuk situs akan ada boneka konten dengan kata kunci, konten ini tidak akan terlihat oleh pengguna akhir dari situs.
Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan tag komentar.
Tag komentar terlihat seperti ini;
<-! Komentar Tag ->
Tujuan sebenarnya dari tag komentar adalah bagi pengembang untuk menambahkan pengingat berguna dalam kode mereka menjelaskan apa yang potongan kode tidak.
Berikut ini adalah contoh dari tag komentar yang digunakan dengan benar,
<-! Mulai dari Konten Utama ->
Berikut ini adalah contoh dari tag komentar yang digunakan secara tidak benar dalam upaya untuk mempromosikan halaman hipotetis menargetkan optimasi mesin pencari,
<-! Optimisasi mesin pencari, SEO, mesin pencari optimasi perusahaan profesional, spamming mesin pencari ->
Cara lain yang populer menyembunyikan konten adalah penggunaan <noscript> tag. The <noscript> tag harus digunakan untuk menginformasikan pengguna bahwa script yang sedang digunakan tetapi browser mereka baik tidak mendukung script
bahasa yang digunakan atau mereka memiliki fungsi yang dimatikan.
Berikut ini adalah contoh dari <noscript> tag yang digunakan dengan benar,
& type = ltscript "text / javascript">
<-! Document.write ("Hello World!") // ->
</ script> <br />
<noscript> Browser Anda tidak mendukung JavaScript! </ noscript>
Berikut ini adalah contoh dari <noscript> tag yang digunakan sebagai teknik SEO topi hitam lagi dalam upaya untuk mempromosikan halaman hipotetis tapi kali ini menargetkan menyewa mobil,
<noscript>
Penyewaan Mobil Perusahaan Imajiner yang Penyewaan Mobil yang sangat terjangkau sehingga jika Anda ingin menyewa mobil panggilan perusahaan menyewa mobil kami karena kami adalah yang terbaik perusahaan menyewa mobil di dunia
</ noscript>
Tag HMTL lainnya disalahgunakan dengan cara yang sama meliputi <noframes> tag dan masukan tersembunyi dalam bentuk.
Konten juga dapat disembunyikan dari pengguna akhir dengan menggunakan CSS, teks terlalu kecil dan teks berwarna pada latar belakang berwarna sama.
Semua teknik ini disukai oleh mesin pencari dan jika terdeteksi dapat berarti website Anda akan dikenakan sanksi atau bahkan dilarang.
Meta Keyword Stuffing
Ada dua Meta tag yang umumnya digunakan untuk memberitahu search engine dari konten pada halaman. Mereka berada di antara <head> tag dari halaman dan ketika digunakan secara tidak benar mereka dapat mengingatkan mesin pencari bahwa sebuah situs adalah dengan menggunakan teknik spam dalam upaya untuk meningkatkan peringkatnya.
Meta Description
Deskripsi meta harus digunakan untuk menjelaskan konten halaman Anda jujur dan ringkas dan menjadi 1 atau 2 kalimat, 3 paling banyak.
Berikut ini adalah contoh dari meta description yang digunakan dengan cara yang benar,
<meta name = "description" content = "MarketKu adalah agen Pemasaran Online menyediakan berbagai layanan pemasaran digital di seluruh Greater Manchester dan Inggris North West. Jika Anda perlu Search Engine marketing (SEM), Search Engine Optimisation (SEO) atau Pay per Click (PPC), kami dapat membantu Anda. Hubungi kami sekarang. "/>
Berikut ini adalah contoh dari meta tag deskripsi yang digunakan secara tidak benar untuk halaman mempromosikan sebuah restoran yang disebut "madeup",
<meta name = "description" content = "madeup situs restoran adalah yang terbaik madeup situs restoran, restoran kami lebih baik daripada restoran, restoran besar, restoran terbaik makanan, mengunjungi restoran kami" />
Meta Keywords
Meta Keywords harus daftar pendek kata-kata yang menginformasikan tentang fokus utama halaman. Kata kunci Meta telah begitu disalahgunakan di masa lalu bahwa ada sedikit jika ada mesin pencari yang mengambil pelajaran dari mereka.
Berikut ini adalah contoh kata kunci meta yang digunakan dengan cara yang benar,
<meta name = "Kata kunci" content = "Pemasaran online, pemasaran digital, pemasaran pencarian, pemasaran mesin pencari, e-mail pemasaran, SEO" />
Berikut ini adalah contoh dari meta tag kata kunci yang digunakan secara tidak benar untuk halaman mempromosikan sebuah restoran yang disebut "madeup",
<meta name = "keywords" content = "Restaurant, restoran, makanan, pakan, mengambil makanan, makanan cepat saji, junk food, makan, makan di luar, makan malam, makan, makan, makan, madeup, steak dan kentang goreng, ayam dan keripik , kue dan keripik, puding, gurun, restoran besar, restoran kecil, restoran terbaik, restoran besar, restoran eksklusif, koktail, anggur, minuman, pizza, sandwhiches ">
Doorway or Gateway Pages
Doorway atau Gateway halaman halaman yang dirancang untuk mesin pencari, bukan untuk pengguna akhir. Mereka pada dasarnya halaman palsu yang diisi dengan konten dan sangat dioptimalkan untuk 1 atau 2 kata kunci yang memiliki pranala ke target atau arahan halaman. Pengguna akhir tidak pernah melihat halaman ini karena mereka secara otomatis diarahkan ke halaman target.
Off-the-shelf software SEO sering mendorong penggunaan halaman gerbang seperti halnya perusahaan-perusahaan SEO yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Search engine spider sedang ditingkatkan terus-menerus untuk mendeteksi halaman ini dan akan bisa diabaikan atau lebih buruk lagi, bendera situs Anda sebagai spam dan melarang Anda semua bersama-sama.
Link Farming
Dalam dunia nyata jika Anda adalah untuk membangun rumah Anda di tetangga hood buruk maka rumah Anda akan terpengaruh oleh lingkungannya. Hal yang sama juga terjadi pada dunia maya. Koleksi link atau gratis untuk semua/Free For All (FFA) halaman tidak memiliki tujuan selain ke daftar link situs yang tidak terkait. Mereka tidak akan menyediakan Anda dengan lalu lintas dan Anda menjalankan risiko memiliki situs Anda dilarang untuk berpartisipasi. Jangan berpartisipasi dalam link farming
5 Cara Ampuh Teknik White Hat
- Quality Content
- Use Structural (Semantic) Mark Up and Separate Content from Presentation
- Titles and Meta Data
- Keyword Research and Effective Keyword Use
- Quality Inbound Links
Quality Content
Ketika kami pertama kali mulai melihat SEO sebagai entitas yang terpisah ke website membangun ada satu kalimat yang kita akan terus mendengar, "konten adalah Raja", dan itu benar. Tidak ada yang lebih berharga yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari daripada menawarkan konten yang ditulis dengan baik unik. Sebuah pencarian mesin tujuannya adalah untuk melayani sampai apa yang percaya untuk menjadi situs yang paling tepat untuk setiap pencarian yang diberikan kepada pengguna akhir.
Bayangkan kita adalah pengguna akhir dan kami sedang mencari AC portabel untuk menyewa. Kami pergi ke mesin pencari favorit kami dan mencari frase "menyewa AC portable". Dalam skenario imajiner ini mari kita asumsikan hanya ada 2 situs yang menargetkan frase,
situs Web 1
Situs Web 1 terdiri dari satu halaman dengan 3 paragraf teks. Teks mengatakan bahwa perusahaan tidak mempekerjakan AC portabel dan memberi kita nomor telepon untuk panggilan.
Website 2
Website 2 berisi 30 halaman ditambah semua berfokus pada berbagai unit portabel pendingin udara yang kita bisa menyewa, biaya dan penjelasan teknis tentang bagaimana portabel unit pendingin udara bekerja.
Yang situs menurut Anda mesin pencari kemungkinan untuk menawarkan kepada pengguna pertama? Ini adalah contoh yang agak jelas, tetapi menggambarkan pentingnya konten yang baik sehingga prioritas Anda harus konten berkualitas baik.
Use Structural (Semantic) Mark Up and Separate Content from Presentation
Semantik penataan mark up membantu mesin pencari memahami isi halaman web Anda yang tentu saja hal yang baik. Membuat penggunaan yang tepat dari pos elemen penting karena mesin pencari memberikan bobot yang lebih
dengan isi dalam elemen heading.
Menggunakan CSS untuk memisahkan elemen desain dari konten membuat kode jauh lebih ramping dan membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, yaitu konten. Ingat konten adalah raja!
Titles and Meta Data
Menyediakan halaman dengan judul yang tepat dan meta data sangat penting. Sebagaimana dibahas di atas 5 teknik SEO topi hitam bagian meta description dan meta keyword unsur telah begitu disalahgunakan di masa lalu yang Cari
Mesin sekarang menganggap mereka sebagai kurang penting, itu masih penting untuk menggunakan mereka dan menggunakannya dengan benar. Judul namun masih membawa banyak berat badan dan ketika kita berpikir tentang mark up semantik jelas mengapa. Judul apa pun deklarasi seperti apa isi mungkin, jadi pastikan judul halaman Anda adalah representasi sejati dari isi halaman
Keyword Research and Effective Keyword Use
Membuat website Anda dengan kata kunci dan frase kunci dalam pikiran. Riset kata kunci dan frase kunci yang Anda pikir orang mungkin gunakan untuk menemukan situs Anda. Kata-kata tunggal tidak selalu target yang paling efektif, cobalah frase multi-kata yang jauh lebih spesifik untuk produk / jasa Anda dan Anda akan menargetkan pengguna akhir yang jauh lebih cenderung ingin apa yang Anda tawarkan.
Gunakan kata kunci dan frase kunci Anda telah mengidentifikasi secara efektif di seluruh situs Web Anda. Tugasi setiap halaman 2-3 dari kata kunci yang Anda telah mengidentifikasi dan menggunakan kata kunci seluruh elemen penting dari halaman. Mereka adalah,
Judul
meta Description
meta Keywords
Sundulan Elemen
<H1>
<H2>
<H2>
teks
Alt Tag
Judul Tag
Quality Inbound Links
Memiliki inbound link ke website Anda dapat disamakan dengan memiliki suara untuk baik tapi ada link yang baik dan link yang buruk jadi karena orang untuk kebaikan dan orang yang buruk. Link yang baik adalah link dari halaman web lainnya
yang dianggap tinggi oleh mesin pencari dan kontekstual relevan dengan konten halaman Anda. Link Bad adalah link dari halaman web yang tidak dianggap sangat atau berpotensi dilarang oleh mesin pencari dan tidak memiliki relevansi dengan isi halaman Anda.
Sebagai contoh;
Bayangkan kita memiliki website yang menjual telepon.
Sebuah link: link pada homepage dari situs X. = Baik
Tautan B: Link di X dan apresiasi Ale link Y = Bad
Jumlah kualitas inbound link ke situs Anda karena itu memiliki relevansi pada seberapa tinggi mesin pencari situs Anda ditempatkan. Ketika sumber link Anda harus memikirkan kualitas daripada kuantitas dan dalam menghubungkan ke halaman dalam situs web Anda bukan hanya halaman rumah.
kesimpulan
Untuk mata yang tak terlatih, mengidentifikasi jika situs Anda berpotensi berisiko dari teknik topi hitam bisa sulit.