5 Cara Teknik White Hat dan Black Hat SEO ampuh

Search engine optimisation (SEO)  karena dengan semua hal dalam hidup memiliki cara yang baik, sehat, adil dan tepat dalam melakukan sesuatu dan buruk, tidak adil, cara benar-benar nakal melakukan sesuatu. Untuk menggambarkan dua metodologi SEO istilah "White Hat" dan "Black Hat" SEO yang diciptakan.

Kami duduk sangat tegas di sisi pecaya pada White Hat  bahwa sementara teknik Black Hat SEO mungkin memiliki beberapa efek positif jangka pendek, implikasi jangka panjang dapat menjadi bencana untuk website Anda dan bisnis Anda berubah.

Pada artikel ini kita akan mempelajari top 5 teknik black hat  SEO dalam upaya untuk membantu Anda menentukan apakah perusahaan SEO Anda gunakan saat ini berpotensi mengorbankan website bisnis Anda. Kemudian kita akan memeriksa top 5 teknik white hat SEO yang kami percaya akan memiliki efek positif pada posisi pencarian Anda tanpa menempatkan website bisnis Anda beresiko.

5 Cara Ampuh Teknik Black Hat


  1. Hidden Content (teks tersembunyi)
  2. Meta Keyword Stuffing
  3. Meta Keywords
  4. Doorway or Gateway Pages
  5. Link Farming
Hidden Content

Atas daftar teknik Black Hat SEO adalah konten tersembunyi. Konten tersembunyi datang dalam banyak samaran tetapi prinsip dasarnya adalah bahwa dalam kode untuk situs akan ada boneka konten dengan kata kunci, konten ini tidak akan terlihat oleh pengguna akhir dari situs. 

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan tag komentar. 

Tag komentar terlihat seperti ini; 

<-! Komentar Tag -> 

Tujuan sebenarnya dari tag komentar adalah bagi pengembang untuk menambahkan pengingat berguna dalam kode mereka menjelaskan apa yang potongan kode tidak. 

Berikut ini adalah contoh dari tag komentar yang digunakan dengan benar, 

<-! Mulai dari Konten Utama -> 

Berikut ini adalah contoh dari tag komentar yang digunakan secara tidak benar dalam upaya untuk mempromosikan halaman hipotetis menargetkan optimasi mesin pencari, 

<-! Optimisasi mesin pencari, SEO, mesin pencari optimasi perusahaan profesional, spamming mesin pencari -> 

Cara lain yang populer menyembunyikan konten adalah penggunaan <noscript> tag. The <noscript> tag harus digunakan untuk menginformasikan pengguna bahwa script yang sedang digunakan tetapi browser mereka baik tidak mendukung script 

bahasa yang digunakan atau mereka memiliki fungsi yang dimatikan. 

Berikut ini adalah contoh dari <noscript> tag yang digunakan dengan benar, 

& type = ltscript "text / javascript"> 

<-! Document.write ("Hello World!") // -> 

</ script> <br /> 

<noscript> Browser Anda tidak mendukung JavaScript! </ noscript> 

Berikut ini adalah contoh dari <noscript> tag yang digunakan sebagai teknik SEO topi hitam lagi dalam upaya untuk mempromosikan halaman hipotetis tapi kali ini menargetkan menyewa mobil, 

<noscript> 

Penyewaan Mobil Perusahaan Imajiner yang Penyewaan Mobil yang sangat terjangkau sehingga jika Anda ingin menyewa mobil panggilan perusahaan menyewa mobil kami karena kami adalah yang terbaik perusahaan menyewa mobil di dunia 

</ noscript> 

Tag HMTL lainnya disalahgunakan dengan cara yang sama meliputi <noframes> tag dan masukan tersembunyi dalam bentuk. 

Konten juga dapat disembunyikan dari pengguna akhir dengan menggunakan CSS, teks terlalu kecil dan teks berwarna pada latar belakang berwarna sama. 

Semua teknik ini disukai oleh mesin pencari dan jika terdeteksi dapat berarti website Anda akan dikenakan sanksi atau bahkan dilarang. 

Meta Keyword Stuffing

Ada dua Meta tag yang umumnya digunakan untuk memberitahu search engine dari konten pada halaman. Mereka berada di antara <head> tag dari halaman dan ketika digunakan secara tidak benar mereka dapat mengingatkan mesin pencari bahwa sebuah situs adalah dengan menggunakan teknik spam dalam upaya untuk meningkatkan peringkatnya. 

Meta Description 

Deskripsi meta harus digunakan untuk menjelaskan konten halaman Anda jujur ​​dan ringkas dan menjadi 1 atau 2 kalimat, 3 paling banyak. 

Berikut ini adalah contoh dari meta description yang digunakan dengan cara yang benar, 

<meta name = "description" content = "MarketKu adalah agen Pemasaran Online menyediakan berbagai layanan pemasaran digital di seluruh Greater Manchester dan Inggris North West. Jika Anda perlu Search Engine marketing (SEM), Search Engine Optimisation (SEO) atau Pay per Click (PPC), kami dapat membantu Anda. Hubungi kami sekarang. "/> 

Berikut ini adalah contoh dari meta tag deskripsi yang digunakan secara tidak benar untuk halaman mempromosikan sebuah restoran yang disebut "madeup", 

<meta name = "description" content = "madeup situs restoran adalah yang terbaik madeup situs restoran, restoran kami lebih baik daripada restoran, restoran besar, restoran terbaik makanan, mengunjungi restoran kami" /> 

Meta Keywords

Meta Keywords harus daftar pendek kata-kata yang menginformasikan tentang fokus utama halaman. Kata kunci Meta telah begitu disalahgunakan di masa lalu bahwa ada sedikit jika ada mesin pencari yang mengambil pelajaran dari mereka. 

Berikut ini adalah contoh kata kunci meta yang digunakan dengan cara yang benar, 

<meta name = "Kata kunci" content = "Pemasaran online, pemasaran digital, pemasaran pencarian, pemasaran mesin pencari, e-mail pemasaran, SEO" /> 

Berikut ini adalah contoh dari meta tag kata kunci yang digunakan secara tidak benar untuk halaman mempromosikan sebuah restoran yang disebut "madeup", 

<meta name = "keywords" content = "Restaurant, restoran, makanan, pakan, mengambil makanan, makanan cepat saji, junk food, makan, makan di luar, makan malam, makan, makan, makan, madeup, steak dan kentang goreng, ayam dan keripik , kue dan keripik, puding, gurun, restoran besar, restoran kecil, restoran terbaik, restoran besar, restoran eksklusif, koktail, anggur, minuman, pizza, sandwhiches "> 

Doorway or Gateway Pages

Doorway atau Gateway halaman halaman yang dirancang untuk mesin pencari, bukan untuk pengguna akhir. Mereka pada dasarnya halaman palsu yang diisi dengan konten dan sangat dioptimalkan untuk 1 atau 2 kata kunci yang memiliki pranala ke target atau arahan halaman. Pengguna akhir tidak pernah melihat halaman ini karena mereka secara otomatis diarahkan ke halaman target. 

Off-the-shelf software SEO sering mendorong penggunaan halaman gerbang seperti halnya perusahaan-perusahaan SEO yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Search engine spider sedang ditingkatkan terus-menerus untuk mendeteksi halaman ini dan akan bisa diabaikan atau lebih buruk lagi, bendera situs Anda sebagai spam dan melarang Anda semua bersama-sama. 


Link Farming

Dalam dunia nyata jika Anda adalah untuk membangun rumah Anda di tetangga hood buruk maka rumah Anda akan terpengaruh oleh lingkungannya. Hal yang sama juga terjadi pada dunia maya. Koleksi link atau gratis untuk semua/Free For All (FFA) halaman tidak memiliki tujuan selain ke daftar link situs yang tidak terkait. Mereka tidak akan menyediakan Anda dengan lalu lintas dan Anda menjalankan risiko memiliki situs Anda dilarang untuk berpartisipasi. Jangan berpartisipasi dalam link farming


5 Cara Ampuh Teknik White Hat

  1. Quality Content
  2. Use Structural (Semantic) Mark Up and Separate Content from Presentation
  3. Titles and Meta Data
  4. Keyword Research and Effective Keyword Use
  5. Quality Inbound Links

Quality Content

Ketika kami pertama kali mulai melihat SEO sebagai entitas yang terpisah ke website membangun ada satu kalimat yang kita akan terus mendengar, "konten adalah Raja", dan itu benar. Tidak ada yang lebih berharga yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari daripada menawarkan konten yang ditulis dengan baik unik. Sebuah pencarian mesin tujuannya adalah untuk melayani sampai apa yang percaya untuk menjadi situs yang paling tepat untuk setiap pencarian yang diberikan kepada pengguna akhir. 

Bayangkan kita adalah pengguna akhir dan kami sedang mencari AC portabel untuk menyewa. Kami pergi ke mesin pencari favorit kami dan mencari frase "menyewa AC portable". Dalam skenario imajiner ini mari kita asumsikan hanya ada 2 situs yang menargetkan frase, 

situs Web 1 

Situs Web 1 terdiri dari satu halaman dengan 3 paragraf teks. Teks mengatakan bahwa perusahaan tidak mempekerjakan AC portabel dan memberi kita nomor telepon untuk panggilan. 

Website 2 

Website 2 berisi 30 halaman ditambah semua berfokus pada berbagai unit portabel pendingin udara yang kita bisa menyewa, biaya dan penjelasan teknis tentang bagaimana portabel unit pendingin udara bekerja. 

Yang situs menurut Anda mesin pencari kemungkinan untuk menawarkan kepada pengguna pertama? Ini adalah contoh yang agak jelas, tetapi menggambarkan pentingnya konten yang baik sehingga prioritas Anda harus konten berkualitas baik. 


Use Structural (Semantic) Mark Up and Separate Content from Presentation

Semantik penataan mark up membantu mesin pencari memahami isi halaman web Anda yang tentu saja hal yang baik. Membuat penggunaan yang tepat dari pos elemen penting karena mesin pencari memberikan bobot yang lebih 

dengan isi dalam elemen heading. 

Menggunakan CSS untuk memisahkan elemen desain dari konten membuat kode jauh lebih ramping dan membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, yaitu konten. Ingat konten adalah raja! 

Titles and Meta Data

Menyediakan halaman dengan judul yang tepat dan meta data sangat penting. Sebagaimana dibahas di atas 5 teknik SEO topi hitam bagian meta description dan meta keyword unsur telah begitu disalahgunakan di masa lalu yang Cari 

Mesin sekarang menganggap mereka sebagai kurang penting, itu masih penting untuk menggunakan mereka dan menggunakannya dengan benar. Judul namun masih membawa banyak berat badan dan ketika kita berpikir tentang mark up semantik jelas mengapa. Judul apa pun deklarasi seperti apa isi mungkin, jadi pastikan judul halaman Anda adalah representasi sejati dari isi halaman

Keyword Research and Effective Keyword Use

Membuat website Anda dengan kata kunci dan frase kunci dalam pikiran. Riset kata kunci dan frase kunci yang Anda pikir orang mungkin gunakan untuk menemukan situs Anda. Kata-kata tunggal tidak selalu target yang paling efektif, cobalah frase multi-kata yang jauh lebih spesifik untuk produk / jasa Anda dan Anda akan menargetkan pengguna akhir yang jauh lebih cenderung ingin apa yang Anda tawarkan. 

Gunakan kata kunci dan frase kunci Anda telah mengidentifikasi secara efektif di seluruh situs Web Anda. Tugasi setiap halaman 2-3 dari kata kunci yang Anda telah mengidentifikasi dan menggunakan kata kunci seluruh elemen penting dari halaman. Mereka adalah, 

Judul 
meta Description 
meta Keywords 
Sundulan Elemen 
<H1> 
<H2> 
<H2> 
teks 
Alt Tag 
Judul Tag 

Quality Inbound Links

Memiliki inbound link ke website Anda dapat disamakan dengan memiliki suara untuk baik tapi ada link yang baik dan link yang buruk jadi karena orang untuk kebaikan dan orang yang buruk. Link yang baik adalah link dari halaman web lainnya 

yang dianggap tinggi oleh mesin pencari dan kontekstual relevan dengan konten halaman Anda. Link Bad adalah link dari halaman web yang tidak dianggap sangat atau berpotensi dilarang oleh mesin pencari dan tidak memiliki relevansi dengan isi halaman Anda. 

Sebagai contoh; 

Bayangkan kita memiliki website yang menjual telepon. 

Sebuah link: link pada homepage dari situs X. = Baik 

Tautan B: Link di  X dan apresiasi Ale link Y = Bad 

Jumlah kualitas inbound link ke situs Anda karena itu memiliki relevansi pada seberapa tinggi mesin pencari situs Anda ditempatkan. Ketika sumber link Anda harus memikirkan kualitas daripada kuantitas dan dalam menghubungkan ke halaman dalam situs web Anda bukan hanya halaman rumah. 

kesimpulan 

Untuk mata yang tak terlatih, mengidentifikasi jika situs Anda berpotensi berisiko dari teknik topi hitam bisa sulit.

Perbedaan Black Hat SEO dan White Hat SEO

Untuk mendapatkan uang di internet sudah diharuskan traffic adalah inti dari semuanya, akan tetapi ada teknik yang baik (white hat) dan teknik yang buruk dan tidak disarankan (black hat). Perbedaan Black Hat dan White Hat SEO berkaitan dengan teknik-teknik khusus yang digunakan ketika mencoba untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dari situs web atau web page.
Optimisasi mesin pencari atau SEO adalah proses dimana volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dapat ditingkatkan. Semakin tinggi peringkat sebuah situs adalah lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari (SERP), semakin banyak pengunjung website secara alami mendapat. Karena meningkatnya pentingnya mesin pencari seperti Google, SEO adalah strategi pemasaran internet banyak dicari. Search engine menentukan peringkat mereka melalui algoritma propreitary yang rahasia dan dijaga ketat. Namun, algoritma ini didasarkan pada prinsip-prinsip tertentu terkenal. Optimisasi mesin pencari berusaha untuk menerapkan prinsip-prinsip ini untuk meningkatkan peringkat pencarian. Perbedaan antara topi hitam dan topi putih SEO berhubungan dengan apa teknik yang digunakan ketika menerapkan prinsip-prinsip ini.
Black hat SEO mengacu pada upaya untuk meningkatkan peringkat dengan cara yang tidak disetujui oleh mesin pencari dan melibatkan penipuan. Mereka melawan pedoman mesin pencari saat ini. SEO topi putih mengacu pada penggunaan metode praktik yang baik untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi. Mereka mematuhi pedoman mesin pencari.

Black Hat SEO :Teknik yang digunakan untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi dengan cara yang tidak etis akan ditolak oleh mesin pencari dal walhasil situs ini akhirnya dilarang, diindeks atau dihukum melalui peringkat yang lebih rendah. Teknik SEO Black hat termasuk isi keyword stuffing, doorway dan cloaking pages, link farming, hidden text dan link, blog komentar spam.

White Hat SEO : Sesuai untuk mencari desain mesin dan tidak melibatkan penipuan, disetujui oleh search engine, hasil pencarian bertahan lama. Teknik White Hat SEO termasuk penelitian, analisis, ulang menulis meta tag untuk menjadi lebih relevan, perbaikan konten dan web desain ulang.

Tips SEO

Apa itu SEO?

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, yang berarti melakukan optimasi website agar ditampilkan pada halaman utama / halaman atas pada search engine bila seseorang mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine tersebut. Prosesnya adalah seseorang membuka search engine Google, Yahoo, maupun MSN, dan selanjutnnya ia akan mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine dan kemudian akan ditampilkan list halaman yang memuat website-website yang sesuai dengan kata pencarian yang diketikkan orang tersebut.

Kegiatan SEO ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh webmaster (pemilik website atau blog) baik melakukan optimasi dari sisi internal (isi website atau blog) maupun dari sisi external (back link) agar websitenya bisa ditampilkan pada halaman utama sesuai dengan kata pencarian yang dibidik olehnya. Target Anda adalah minimal ditampilkan dalam 5 lembar halaman pertama pada search engine, lebih baik bila bisa ditampilkan pada halaman 1 atau 2, karena seseorang pengguna internet yang mengetikkan kata pencarian pada search engine, jarang membuka list website sampai lebih dari 5 lembar halaman, biasanya hanya halaman 1 dan 2 saja, dan dalam 1 halaman saja memuat 10 buah daftar website dan bila kemudian orang tersebut belum menemukan informasi yang dicarinya, ia akan mengetikkan kata pencarian lainnya.

Target utama dari kegiatan SEO ini adalah traffic yang diberikan dari search engine. Traffic SEO merupakan jumlah kunjungan yang didapat dari search engine, jadi seseorang mencari informasi pada search engine, kemudian ditampilkan website Anda, kemudian ia mengklik website Anda, dan membuka halaman website Anda. Dari traffic yang dihasilkan, sangat diharapkan bisa dikonversi menjadi penjualan untuk website yang menjual produk secara online. Dan traffic yang dihasilkan dari search engine tersebut merupakan ”targetted traffic”, ”targetted” karena pengunjung tersebut memang mencari informasi yang ditampilkan pada website Anda.


Beberapa Istilah SEO :


  • Content

Isi dari website Anda harus memuat banyak kata kunci pencarian sesuai dengan kata
kunci pencarian yang dibidik. Kata kunci pencarian adalah kata-kata yang diketikkan oleh
pengguna internet pada search engine dalam mencari informasi yang diinginkannya.

  • Back Link
back link ini merupakan link website Anda yang ditampilkan pada website orang
lain. Kualitas back link ini bisa mempengaruhi page rank (rangking) website Anda, semakin
tinggi page rank maka search engine menilai website Anda memuat content (isi) website yang
berkualitas untuk ditampilkan pada hasil pencarian. Kualitas back link ini berasal dari website
yang menaruh link ke website Anda.
  • Domain
Dalam pemilihan nama domain Anda pertama kali, usahakan agar terdapat keyword
(kata kunci pencarian) pada nama domain Anda.
  • Title dan Meta tags
Untuk website Anda, Anda perlu membuat title dan meta tags yang memuat
kata kunci pencarian yang Anda bidik
  • Sitemaps
sitemaps adalah halaman yang menampilkan peta link pada website Anda, sitemaps
memudahkan spider dari search engine untuk menelusuri isi website Anda dan mengupdate
setiap perubahan yang terjadi di website Anda pada database search engine. Untuk membuat
sitemaps Anda bisa menggunakan xml sitemap atau yang lainnya.
  • Natural Listing

natural listing merupakan kegiatan mendaftarkan website Anda pada search
engine. Ada 4 buah search engine directory utama dimana Anda dapat mendaftarkan website
Anda.
- Google.com melalui http://www.google.com/addurl
- Yahoo.com melalui http://www.submit.search.yahoo.com
- MSN.com melalui http://search.msn.com.sg/docs/submit.aspx
- Dmoz.org melalui http://www.dmoz.org
Dan masih banyak lagi search engine directory lainnya.
Powered by Blogger.